Kamis, 06 Juni 2013

10 Software Pemutar Video Terbaik dan Populer

Video player terbaik dan paling populer dijagat internet dari 10file.com, sepuluh software yang ada adalah software video player gratis, freeware dan opensource anda tak perlu repot lagi untuk ngecrack software lisensi, juga beberapa dari software ini sudah membawa codecs bawaan jadi anda tak perlu juga menginstall klite mega codecs dan sejenisnya dan yang terakhir kualitasnya jauh lebih baik dibandingkan versi software komersil/berbayar/bajakan Hmmm…,

kmplayer-video player-terbaik
KMP ? KMP adalah Video player terbaik, dikarenakan pengembangannya cukup lambat akhirnya project diteruskan sendiri oleh daum player,tetapi KMPlayer tetap yang terbaik,salah satu kekurangannya belum mendukung file .rmvb, solusinya silahkan download rmvb lite terlebih dahulu.
Menurut Kami : KMP layakada, dikomputer/laptop/netbook anda, ingin ganti skin ?download.

vlc-videolan-player
VLC atau VLC media player : video player untuk semua jenis file audio video, dvd/cd player,webcam, streaming, kalau bosan dengan tampilannya silahkandownload skin VLC dari sini. lainnya manntap!.
Menurut Kami : *VLC perlu ganti skin & VLC sudah termasuk codecs.

kantaris video player download mp3
Kantaris media player : Kantaris mungkin terasa asing ? tetapi sebenarnya kantaris ini adalah media player anakan dari VLC videoLAN code pembuatan kantaris adalah source dari VLC perbedaan yang paling jelas terlihat dari skin bawaannya saja lainnya lihat menurut kami.
Menurut Kami : *kegunaan tersembunyi dari Kantaris adalah download MP3 di internet (caranya ? save playlist dan.. anda pasti tau).

daum pot player alternatif kmplayer
DaumPotPlayer : DaumPotPlayer adalah versi aktif (pengembangan software KMplayer), hanya saja website daum player masih official untuk rakyat korea saja, selain itu ? hmm kita tunggu saja pengembangannya.. soalnya daumpot player belum jauh berbeda dari KMplayer.
Apakah anda : *ingin mencobanya ?.

Splayer Best video player
ShooterPlayer : Harus ada terinstall dikomputer anda untuk saat ini ShooterPlayer merupakan alternatif untuk KMPplayer dan DaumPotPlayer. mengapa ? selain sudah memiliki internal codecs ShooterPlayer juga menggunakan teknologi low comsumption memory, buat komputer jadul sangat cocok!, apalagi yang baru beli pc, hehehe

MpC-home-cinema
Media Player Classic Home Cinema :Media Player Classic Home Cinema dikhususkan untuk anda yang tidak perduli akan tampilan sebuah media player, yang penting mendukung semua tipe file video ,audio, blueray,dvd,cd, hd video, dll dan juga memiliki internal codecs bawaan
Anda suka : *video player yang simple mengutamakan kualitas video ? ini dia jawabannya.

Gom player 10 filedotcom
Gom Player : Seperti video player sebelumnya GOM player juga pada file installernya sudah membawa codecs bawaan untuk memutar berbagi file video dan audio yang umum disimpan atau dimiliki oleh kolektor film atau musik digital.

Quicktime player
QuickTime Player : rasanya kurang adil kalau QuickTime Player tidak dimasukkan ke daftar 10 file video player, kualitas gambar & suara player ini sudah diakui banyak orang, walau player – player video diatas sudah mampu memutar file .mov, tetap QuickTime Player yang terbaik untuk file .mov

UMplayer video  youtube
UMplayer : UMplayer mengutamakan kualitas video dan kemudahan streaming file dari youtube beberapa jenis file yang didukung oleh UMplayer adalah sbg berikut :MPEG/VOB, AVI, Ogg/OGM, VIVO, ASF/WMA/WMV, QT/MOV/MP4, RealMedia, Matroska, NUT, NuppelVideo, FLI, YUV4MPEG, FILM, RoQ, PVA files, VideoCD, SVCD, DVD, 3ivx, DivX 3/4/5, WMV.

zoomplayer
Zoom Player : Zoom player sebenarnya lebih khususkan sebagai media player untuk DVD dan CD (dvd/video cd player), jika anda sedang mencari pengganti DVD player berbayar seperti winDVD atau Cyberlink DVD player, zoom player adalah penggantinya.
Walaupun : *khusus DVD/CD player Zoomplayer tetap maknyuuss sebagai media player lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar