Kamis, 06 Juni 2013

Merubah Tampilan Google Chrome Menjadi Seperti Tampilan Windows 8

Merubah Tampilan Google Chrome Menjadi Seperti Tampilan Windows 8 - Apakah sobat suka browsing dengan google chrome ? Apakah sobat juga suka dengan windows 8 ? Lalu apa hubungannya windows 8 dengan google chrome ? "Ya iya ada lah min, kan kalau menggunakan windows 8 kita bisa browsing dengan menggunakan google chrome" Wah wah ini yang samin siapa yah, dengan windows XP pun kita juga bisa menggunakan google chrome kaleee..., bahkan kita bisa merubah tampilan google chrome seperti tampilan pada windows 8. Mau tau caranya ? 


Cara Merubah Google Chrome Menjadi Windows 8

1. Pertama kita harus membuka browser google chrome yang merupakan salah satu browser tercepat.
2. Setelah itu silahkan menuju ke sini sob, kemudian Install plug in nya dengan cara klik tombol "Added to Chrome" setelah itu tunggu hingga plugin terinstall, buka tab baru pada chrome bila tidak muncul tampilan windows 8 coba restart browsernya.
3. Sekarang Chrome sobat sudah berubah tampilannya menjadi seperti windows 8. Berikut tampilannya sob.

tampilan chrome windows 8


Setelah sobat software tahu cara merubah tampilan google chrom seperti windows 8 pasti setelah ini jadi keranjingan deh browsing menggunakan google chrome. Selain kecepatan browsingnya sangat cepat, di sisi lain tampilannya juga oke punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar