Kamis, 06 Juni 2013

10 Software Perpustakaan/Katalog Video/Film Gratis

Griffith Software perpustakaan koleksi video digital lisensi open source, sinkronisasi info data video digital dari/ke beberapa internet movie database seperti : imdb, e-pipoca, CSFD,AnimeDB, Moviefone,mediadis dll
selain itu Griffith juga memberikan kemudahan backup/restore data koleksi video, export CSV.PDF,HTML dan XML , nofitifikasi peminjaman video dan masih banyak lagi.

software perpustakaan film video software buku
Where Is It adalah software katalog media baik video, audio, yang ada pada hdd, usb, network drives,CD/DVD ROMs, dll. aplikasi perpustakaan media Where Is It di desain khusus untuk memudahkan
anda mengorganisasikan, mencari, mengakses, file file kesayangan atau file penting di dalam komputer anda.

software perpustakaan film video software buku 2_full
Movie Monkey software katalog film gratis dan otomatis mencari media dengan cara scan hdd pada komputer anda,
kemudian mengambil informasi mengenai video tersebut ke IMDB, mendownload poster film, deskripsi, rating, dan jenis film, install aplikasi ini koleksi film/video anda jadi lebih tertata rapi bukan .

software perpustakaan film bookshelf_dark
Simple, Kecil dan menggigit!, software katalog ini ukurannya cukup kecil untuk sebuah aplikasi perpustakaan film digital dari segi kemudahan penggunaan dan backup restore data, serta update info mengenai film/video yang anda download
software ini cocok untuk di jadikan sebagai aplikasi katalog film anda.

software perpustakaan film med movies
MeD’s Movie Manager tidak jauh berbeda dengan EMDB hanya saja fiturnya lebih banyak seperti : pencarian cepat, fitur list per episode, multi add, serta kemudahan penggantian skin/ tampilan.
dengan ukuran file yang jauh lebih besar dibandingkan EMDB rasa terlalu berlebihan jika anda hanya inginkan aplikasi untuk katalog file saja.

software perpustakaan film moviecatalog_main
Ant Movie Catalog software juga memiliki fitur manajemen peminjam film/video/cd/dvd, download info rating deskripsi, poster video/film dari IMDB,DVDFR,Culturalia dllexport data katalog ke HTML, CSV, Ant Movie Catalog juga dapat melakukan print info video dengan template bawaan Ant Movie Catalog.

software perpustakaan film moviecatalog_main-medium
movienizer membuat koleksi film/video lebih terkontrol, tertata rapi, membuat anda menjadi lebih nyaman selain itu aplikasi gratis ini juga memiliki fitur pinjam meminjam alias fitur untuk
mengecek siapa saja yang minjam DVD/koleksi anda, tampilannya juga sangat nyaman untuk dilihat,. hahaha.

eXtreme Movie Manager sesuai dengan namanya eXtreme baik fungsi/fitur eXtreme alaias lengkap dan begitu juga ukuran filenya besar.
kalo kamu butuh software katalog/film/rip/info IMDB lengkap /kirim ke IPAD,iphone/suport PopcornHour dan XBMC/export impor data mudah/ software ini wajib di download

my-movie-library
My Movie Library software untuk kolektor film download/dvd/ yang tidak mau ribet butuh yang simple dan mudah penggunaannya, skinable,search, abackup,restore dll.
cukup masukkan folder video/film anda My Movie Library akan mendownload info lengkap film tersebut dari IMDB ke komputer anda. (namun butuh NET framework 4 untuk menginstallnya/download disini)

software perpustakaan film data crow
Software lengkap untuk semua jenis media, baik video, buku, komik, mp3, cd audio, software, koleksi games, koleksi film, koleksi prangko, atau koleksi apapun yang anda punya software ini dapat anda gunakan,Mirip dengan GCStar namun lebih stabil untuk digunakan sehari -hari, selamat ber katalog ria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar