Kamis, 06 Juni 2013

Cara membuat Bot Komen Facebook terbaru Februari 2013

Hey semua pasti bot nya udh pada gak jalan yah ? haha memang saya pun sempat seperti itu namun setelah itu saya membeli VPS . tapi menurut saya VPS terlalu mahal harga nya jika hanya digunakan untuk bikin bot facebook.
 
maka dari itu saya akan share cara terbaru untuk membuat bot like + komen otomatis dan saya juga akan share seputar hostingan yang GRATISSSS... yang bisa digunakan oleh kalian semua untuk membuat bot .
Bot Komen+like Februari 2013


Pertama kamu buat hostingan dulu di www.antserve.net

setelah itu jadi ya seperti biasa kamu bikin domain. setelah itu kamu harus tunggu domain kamu di approve oleh antserve. Makanya daftarnya harus pake email asli, nanti pemberitahuan bahawa domain kamu sudah selesai bakal dikirim lewat email


cara pemakaiannya kamu upload script ini di file manager hosting kamu,
lalu extract dan edit pada bot.php di bagian $bot['aces'] = file_get_contents("http://domainkamu/token.txt");
domain kamu diisi sama domain bot kamu contoh: $bot['aces'] = file_get_contents("http://domain.botku.com/token.txt");


Kelebihan dari Script ini yaitu: Bisa mengedit access token yang sudah kadaluarsa tanpa harus masuk FTP / cpanel Cara mengatur tokennya masuk ke http://domainbotkamu.com/token.php

Selamat Mencoba kalo ada pertanyaan silahkan komen atau kalo mau langsung jadi inbox Facebook saya
Cara membuat Bot Komen Facebook terbaru Februari 2013 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar