Kamis, 06 Juni 2013

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator


Cara mendapatkan pulsa gratis - Siapa yang tidak ingin pulsa, pasti semua orang mau mendapatkannya apa lagi jika pulsa itu didapatnya dengan gratis, dengan pulsa gratis tersebut kita dapat nelpon atau sms dari pulsa tersebut tanpa harus khawatir karena memang pulsa itu kita dapatkan dengan gratis. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips dan trik untukmendapatkan pulsa gratis. Trik ini berlaku pada semua operator seperti XL, Telokmsel, 3, axis, im3, AS dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan pulsa gratis ini dilakukan lewat HP/handphone atau lewat PC/komputer dan tentunya kamu sudah mempunyai salah satunya. Sebenarnya pulsa gratis ini tidak kita dapatkan secara cuma-cuma tapi kita harus mengikuti aturan yang diberikan untuk mendapatkan pulsa tersebut. Tetapi aturannya sangat gampang sekali bahkan mungkin anak kecil juga bisa, apalagi kan sekarang anak-anak indonesia sudah pada pinter bermain handphone, gadget, dan smartphone. Kan lumayan kalau kita dapat pulsa gratis, kita bisa sms atau nelpon tanpa beban biaya. Langsung saja, untuk mendapatkan pulsa gratisnya silahkan ikuti petunjuknya dibawah ini.

Langkah-langkah mendapatkan pulsa gratis

1. Pertama silahkan klik disini
2. Masukan nomor HP kamu, seperti yang ditandai dibawah ini

3. Setelah itu kamu akan menerima sms yang berisi nomor konfirmasi dan masukan nomor konfirmasi tersebut dan klik Next/Lanjutkan. Jika kamu belum menerima sms tsb, klik kirim ulang SMS di sebelah bawah.

4. Lalu kamu akan disuruh mengisi survey kecil, isi dan lanjut

5. Akan ada survey lagi, isi dan lanjutkan

6. Selanjutnya masukan kata sandi dan email, jika kamu tidak mempunyai email juga tidak apa-apa. Klik Selesai/Finish

7. Klik Dapatkan Pulsa di sebelah atas

8. Atur nama operator dari nomor yang kamu daftarkan tadi

9. Lalu simpan.

10. Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis klik Penawaran Saya di sebelah atas, lalu ikuti penawarannya. Setiap penawaran yang kamu kerjakan kamu akan diberi point berupa pulsa yang bisa kamu ambil setelah mencapai saldo munimal Rp. 5000. Ikuti setiap penawaran yang diberikan agar pulsa yang kamu dapat juga semakin banyak.

Itulah Tips dan Trik Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator yang saya share terutama untuk kamu yang sedang membutuhkan pulsa tanpa harus beli. Apapun operator kartu yang kamu pakai ayo daftarkan sekarang juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar